Minggu, 19 April 2009

Berita lainnya ...

Tersangka Pembunuh Istri Guru Besar USU Diringkus

Liputan6.com, Medan: Aparat Kepolisian Kota Besar Medan berhasil meringkus tersangka perampokan yang disertai pembunuhan di kediaman Guru Besar Ekonomi Universitas Sumatra Utara (USU), baru-baru ini. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti milik korban yang diambil tersangka. Untuk sementara, polisi menyimpulkan kasus tersebut bermotif kriminal murni.

Tersangka Andi Sitompul ditangkap di kamar kos di kawasan Jalan Jamin Ginting. Tersangka diringkus polisi berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan hasil identifikasi di tempat kejadian. Tersangka berdalih bertindak nekat karena aksinya dipergoki korban.

Menurut Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Sumut, Komisaris Besar Polisi Baharuddin Djafar, dari tangan tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa perhiasan dan empat unit telepon genggam milik korban.

Sebelumnya, Ahad pagi kemarin kediaman Guru Besar Ekonomi USU Profesor Doktor Bachtiar Hasan Miraza di komplek Perumahan Dosen USU, Medan, disatroni penjahat. Onaya Siti Khadarsih, istri pemilik rumah yang juga seorang tokoh pendidikan di Sumut ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Sedangkan Bachtiar Hasan Miraza mengalami luka serius di kepala [baca: Istri Guru Besar USU Dibunuh Perampok].(UPI/Yudhistira)DIRILIS DARI DATA LIPUTAN 6 SCTV ... BERITA SELANJUTNYA DI WEB SITE liputan 6 sctv.com

1 komentar: